From:   SI-POER [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, March 25, 1998 9:28 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [id-linux] mail message

On Tue, 24 Mar 1998, Adhitya Rachmadi wrote:

> kalo aku lagi di terminal (di shell gitu)
> koq pas lagi terima e-mail,.. mailnya
> langsung tertampil di shel saya,..
>
> jadinya khan ganggu,.. kalo aku lai di vi
> langsung ngacak-nacak tampilan di vi tsb,..
>
> gimana ya cara ngilanginnya??

pake biff aja, dari prompt tinggak ketik biff n, untuk menghilangkan mail
notificationnya.
Kalau mau permanent dimasukkan diprofilenya aja.

terima kasih

SI-POER

-
STOP_LANGGANAN: "unsubscribe id-linux" ke [EMAIL PROTECTED]
MULAI_LANGGANAN: "subscribe id-linux" ke [EMAIL PROTECTED]

application/ms-tnef

Kirim email ke