At 19:37 27/03/98 +0000, Andry Christian wrote:
>Memang benar linux.or.id di hack oleh orang (mungkin orang indonesia,
>yang sinis dengan linux.or.id). Saya belum secara pasti memastikan apakah
>benar di hack apa hanya ditebak-tebak passwordnya, tapi rasanya untuk
>menebak password sangat sulit karena ini khan website linux setidaknya
>mempunyai high password, bagaimana neh sang admin?

Salam,

perlu sedikit ditekankan untuk clarifikasi, bahwa !!!

Homepage linux.or.id TIDAK DI HACK !!
ini ada salah prilaku dari oknum tidak bertanggung jawab ada yang mengakui
bahwa homepage tersebut di hack

untuk keterangan pastinya
silahkan baca keterangan dari PIhak yang bertanggung jawab atas reabilitas
homepage
linux.or.id  ( sdr Priyadi ) pada email sebelumnya