Hallo semuanya ...

Saya ada pertanyaan:

pada /mnt terdapat /cdrom dan /floppy, saya berhasil mount cdrom tapi
kenapa yah kok saya nggak bisa mount /floppy (A:1,44)?

pada /mnt itu tidak ada ZIP drive, bagaimana caranya supaya saya bisa
me-mount ZIP drive tersebut?

saya lihat di konfigurasi LILO ada angka 50, dan LILO akan langsung
memboot win95 kalo selama 50det saya tidak masukkan os mana yang akan
do boot.

bagaimana caranya agar LILO tersebut tidak memilih os sendiri sampai
dengan kita masukkan os mana yang akan di boot? nilai berapa yang
harus saya masukkan di konfigurasinya?

terima kasih sebelumnya.

Salam, Adi Suwarso