On Wed, 10 Jun 1998, Ronny Haryanto wrote:

> joy$ maksudnya prompt kali.. coba masukin ---> o itu prompt toh, jadi
malu :)
> exec startkde
> di .xinitrc, atau di .xsession kalo pake xdm

> $ export KDEDIR=/opt/kde   ($ jangan diketik :)
> atau masukin di /etc/profile atau ~/.bash_profile
>
> kalo masih complain file not found, tambahin /opt/kde/bin di PATH, caranya:
> export PATH=$PATH:/opt/kde/bin

waduh tambah bingung nih Ron
udah dicoba semua tapi tetep nggak bisa, tolong donk jelasin pake urutan,
mulai dari pertama yang musti dilakukan sehabis install kde, buat
informasi saya pake RedHat 5.0, kayaknya Ronny juga yah, harusnya sama yah
urut-urutan pekerjaannya

---><---
Abuzzal Abusaeri--------Faculty  of Economics--------Trisakti University
---><---