On Thu, 9 Jul 1998, Abdul Manaf wrote:

> Bisa nggak Linux langsung baca ke file server Novell (4.11).

belum dijawab nih ya,

saya belum pernah coba, tapi silakan telusuri sendiri (atau mungkin yang
lain bisa bantu)
1. Linux mendukung protokol IPX, sejauh mana keandalannya, saya belum coba
2. di Linux ada paket yang kalau nggak salah namanya ncp, fungsi-nya bisa
        me-mount file system Netware lewat protokol NCP-nya Netware
3. di Linux ada Mars/NWE dan LinWare, keduanya menjadikan Linux bisa
        berfungsi sebagai file server untuk netware client.
mohon maaf baru tahu segitu,
belum sempat praktek.

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/ /_/    _/ /_/_/_/_/    on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///
  _/_/_/_/  _/ HDS5 _/               [EMAIL PROTECTED] (Syafrudin)
/_/    _/ /_/_/_/_/_/   = pramuka.org - linux.or.id - estuary.klwarta.or.id =