Albert , tanggal 19 Sep 98,.

+    bisa beritau caranya pak???
+    sekalian kalau bisa isi boot disknya juga ???

+ saya sudah coba boot pc ke linux server saya. Cuman enggak bisa :( .
+ padahal sudah saya ikuti caranya step by step. Sekarang enggak dilanjutin,
+ sibuk banget buat tugas.
+
+ Anda bisa e-mail ke alamat ini, soalnya Bapak ini sudah berhasil. Dia join
+ mailing list ini.
+
+    Muhammad Isnaini
+    [EMAIL PROTECTED]

Mang Albert, sebentar lagi mailbox saya jadi penuh.
Saya ingin konstribusi : Bisa kok pakai bootrom. Baik pakai netboot ( Saya coba
pakai diskbootnya, untuk Rom Boot ada masalah pada Ethernet Card saya ), atau
pakai Novell ethernet boot.

Untuk yang saya buat pakai Novell ethernet sudah saya coba, dengan Om Iwan
Setiawan, dan berjalan dengan sangat baik. Sebaik Novell, kecuali ada sedikit bugs,
yang bisa selasai dengan mengkompile ulang nwserv

Isnaini