On Wed, 7 Oct 1998, Eddy Sade wrote:

> memang rasanya bisa pake nohup cuman untuk lynx rasanya ngakk bisa tuh

bisa lebih rinci ?
sebab saya sendiri menggunakan format perintah 'lynx -dump URL > file' di
linux maupun di solaris bisa jalan dengan baik tuh.
biasanya untuk yakin jalan, sebelum logout, saya lihat filesize-nya, lalu
telnet lagi sejenak kemudian untuk melihat apakah proses lynx-nya masih
hidup atau tidak dan apakah size-nya bertambah atau tidak.

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/ /_/    _/ /_/_/_/_/    on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///
  _/_/_/_/  _/ HDS5 _/               [EMAIL PROTECTED] (Syafrudin)
/_/    _/ /_/_/_/_/_/   = pramuka.org - linux.or.id - estuary.klwarta.or.id =