Allo linux user yang masih pake Win/OS tapi pengin ganti interface kayak
pake linux, download aja litestep, clone afterstep. cara kerjanya mengganti
shell explorer.exe dengan litestep.exe di system.ini dan gratis ada source
codenya juga ada themesnya dan tidak makan memory anda,
silahkan download di :
Official http://www.litestep.net/ (terkahir saya buka masih re-construction)
development: http://dev.litestep.net
http://litestep.m1crosoft.com   dan masih banyak lagi.
saya sudah mencoba dan windows 98 saya persis kayak linux saya :) dan belon
ada problem (karena masih beta) .Plus kalo bosen ama Internet explorer ganti
aja neoplanet, browser ini pake engine IE tapi interfacenya semua berubah,
dapat di download gratis di:
http://www.neoplanet.com/
masih ada satu lagi shell yang bisa digabungkan dengan litestep yaitu
Talisman 0.53
http://www.geocities.com/SiliconValley/Horizon/1002/ saya sudah coba dengan
theme Enlightenment bagus sekali, hampir sama dengan yang asli. plus masih
banyak accesories yang lain untuk ganti interface win/OS.
bagi yang masih bingung bisa lewat japri ato milis ini.
thanks.