Tolong dong... nggak ada pengalaman dengan diald nih... =(

-----FW: <[EMAIL PROTECTED]>-----

Date: Wed, 04 Nov 1998 23:14:37 PST
From: ARIS SUNARYO <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Diald

Gini nih mas saya mau nanya tentang
Linux nih, kalau lewat id linux harus langganan sih sedang space saya
kecil.
saya ada masalah dengan diald.. saya nyoba PPP , IP-MASQ dan diald.
Kalau PPP dan IP-Masq sih udah jalan tapi pakai Diald masih belum jalan
yakni station lain belum bisa dial dari , mis win95 client untuk mendial
otomatis si Linux box ke Internet. Jadi seakan-akan masih manual. gitu
lo mas. Apakah mas Avatar punya cara atau punya bahan agar saya bisa
menjalankan diald tersebut. Kalau bis minta tolong di poskan ke id-linux
tapi jawabnya lewat japri aja ke saya.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih..

!!Hidup Linux !!!
aris sunaryo
[EMAIL PROTECTED]

--------------End of forwarded message-------------------------