Hallo...

Saya baru coba-coba merubah runlevel default saya menjadi runlevel 5
(xdm). Waktu login, semua berjalan baik. Ketika saya coba exit dari window
manager (AnotherLevel), kembali ke login prompt dalam xdm. Ini berjalan
sesuai yang saya harapkan. Masalahnya, gimana kalo saya mo keluar dari
xdm untuk kembali ke command prompt? Atau tidak bisa kembali ke command
prompt? Kalo dengan menekan Ctrl+Alt+F1 (VC 1) sudah saya coba, tapi khan
kesannya xdm "mati" dengan cara tidak normal.

Lalu, bila saya ingin kalo login sebagai root, win man nya AnotherLevel,
terus kalo sebagai user biasa, saya memakai Window Maker. Gimana cara set
hal ini? Saya sudah buat file ~/.xsession, tapi koq sepertinya tidak
dipedulikan oleh xdm?

TIA

=====
I'm not prejudiced, I hate everyone equally.
=====

Best regards,
- John -