>begini nih, saya baru beli cd rom manual book dalam bentuk html
>ternyata kalo saya buka pakai netscape di linux (2.0.35, redhat 4.2, kde
>1.0) link2 nya banyak gak jalan...
>setelah dilihat2, file2 nya dalam bentuk uppercase, sedangkan di html
>code nya pake lowercase.

coba periksa apakah di situ ada file namanya TRANS.TBL, isinya
sisi kiri nama file format 8.3 pakai ';' dan version dalam huruf
besar semua, sedang sisi kanannya nama panjangnya dan dalam huruf
yang sesuai besar kecilnya,
kalau nggak salah itu yang disebut Rockridge Extension, kalau unix-nya
mendukung dan Linux setahu saya ya, dia akan memakai nama yang di sisi kanan.
saya tidak tahu kalau Windows itu pakai skema itu juga atau tidak.

kalau ada file itu, yang mesti dicari kenapa tabel itu tidak dipakai.
kalau tidak ada file itu, wah berarti formatnya lain, saya belum tahu.

kalau pengalaman saya justru di NT.

saya mount CDROM di NT (untuk saya salin), saya salin ke harddisk, setelah
saya periksa ternyata nama panjangnya nggak dikenal
saya nggak periksa waktu mount itu, karena buru - buru CD-nya mau
diminta yang punya.
saya berpikir tentang rename file, nggak susah mestinya kalau di
Perl, cuma saya nggak pengalaman pakai perl win32, so, saya mount
ke Linux, lalu buat script untuk rename sesuai dengan TRANS.TBL-nya
di sana. kalau perlu script ini, silakan hubungi saya.

--
 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/ /_/    _/ /_/_/_/_/    on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///