> saya dirumah pakai dua OS dalam satu disk yaitu Win98 dan Linux RH 5.0.
> Waktu menginstal RH 5.0  sudah ada Win98.
> Ketika pada Win98 ada problem dan harus di install ulang.
> Kemudian LILO nya gak jalan.(ada yang bilang mbr-nya RH ketumpuk sama
> Win98)
> Ada ngak cara membetulkannya tampa harus mengistal ulang RH 5.0
> Bagi yang bisa saya ucapkan buanyak-buanyak "terima kasih "

Beberapa hari yang lalu ada yang tanya seperti ini, tapi
RH dan Win95. Karena Win95 dan Win98 nggak beda jauh jadi
kiatnya bisa dipakai. Coba lihat di arsip milis ini yach.
RH5.0 masih pake kernel2-0-30 jadi belum support fat32.
Nah HD anda nampaknya pakai FAT32, jadi musti rekompile
dan upgrade kernel dulu. Kernel yang dukung FAT32 itu
2.0.34 keatas. Usahakan boot dulu pakai LOADLIN.EXE,
baru d/l kernel dan kompile lagi. Selamat mencoba dan
semoga berhasil.
wassalam,
--
Harry Prihanto