Saya setuju nggak dipisah tetapi punya header yang lain untuk ketiga kelompok
tersebut.

Isnaini

Saranto , tanggal 29 Dec 98,.

+ posting pertama nih, kalo newbie-newbiean mungkin saya yang paling
+ newbie sama linux di milis ini, soalnya belum ada seminggu saya di
+ installin linux ! :D
+
+ saya juga setuju jangan dipisah, mungkin yang rada salah justru
+ newbienya, seperti saya ini. Saya mau posting jadi mikir-mikir,
+ topiknya yang lain pada berat (menurut gue) kalo saya masukkin yang
+ culun-culun kan gimanaaa gitu....
+
+ saya pikir sebagai newbie mungkin perlu dikit-dikit ngeberaniin
+ untuk posting juga, supaya topicnya jangan semuanya berat......
+
+ jadi ini pertanyaan saya
+ Saya pernah download free perl script, beberapa dari scriptnya
+ butuh server side include, ini apa ya ?
+
+ Dan gimana caranya supaya bisa jalan di komputer saya/tempat
+ hosting saya ? saya blum check di tempat hosting saya sih, bisa aja
+ di sana bisa.....

Windows Protection Error, Operating System should be replaced.