Maksudnya ga bisa connect pake BT gimana ya?

Saya connect BT headset atau BT modem untuk internet ga ada masalah.
Untuk kirim/terima file sepertinya memang ada keterbatasan (problem), misal
kalo ketemu non-Palm (terutama Symbian) dan hanya bisa terima/kirim file2
tertentu aja. CMIIW.

Ga tau bisa berhasil kalo pake Softick BlueFiles atau ga, karena waktu saya
pake program ini kemaren malah sempat bikin Treo reset terus dan juga sempat
membuat error SD saya sampe harus format ulang SD nya.

-Wirahadi