Hello .:lia:.,

Wednesday, March 23, 2005, 3:12:08 PM, you wrote:

l> Maaf sekali lagi Pak Admins, kemarin2 sudah ada yang kontak menawarkan
l> notebooknya (terima kasih untuk semua). Setelah dipertimbangkan,
l> akhirnya pilihan jatuh pada Toshiba A10 NEW.
l> Masalahnya, email/SMS penawaran tersebut saya cari-cari kok jadi nggak ada :(
l> Buat yang sudah menawarkan Toshiba A10, tolong hubungi saya lagi via email
saja.

gimana bu Lia? jadi gak R520m nya?

--
 .:-wa2n-:.