Dijual barang-barang berikut yang saya beli dari rekan milis ini juga.
Untuk Pak Wisnu dan Pak Meiko, maaf saya copy-paste dari posting Bapak.

1. Nokia 3205 CDMA 800/1900. Pembelian September 2004. Lengkap seperti
standar ditambah aneka bonus. Yakni, baterai orisinal, charger yang bisa
mengisi ulang baterai saja tanpa ponsel, handsfree stereo orisinal, software
CD PCSuite,  dan casing warna merah hati.

Photo bisa dilihat di link http://citramedika.ahost4free.com/photo/

Spek detail lihat di
http://www.nokia.co.id/nokia/0,8764,66875,00.html

Harga Rp 1,425 juta. Barang saat ini masih dalam perjalanan dari Jakarta
ke Surabaya. Kalau ada yang deal, besok begitu terima langsung saya
kirim lagi tanpa dibuka.

2. PDA Antik HP LX 200 (Collectors Item)
Unit + manual + Dus + Cable Data. Just for Info  PDA ini bentuknya
seperti Communicator, tapi lebih lebar dan berkemampuan processor 8086.
OS-nya DOS. Jadi bisa mengenang jaman waktu dulu kita masih baru-baru
kenal PC. Dilepas 500 ribu saja.

Barang baru tiba dari Jakarta sore tadi dan masih belum dibuka dari
bungkusnya. Soalnya saya belum pulang rumah.

3. Go-On Wireless Headphone + FM Radio, dulu sempet hot di-gadtorade ini.
kondisi dari baru enmggak pernah dipake. Rp 100 ribu saja.

Barang baru tiba dari Jakarta sore tadi dan masih belum dibuka dari
bungkusnya. Soalnya saya belum pulang rumah.

Seluruh harga yang tercantum di atas adalah harga pas dan belum termasuk
ongkos kirim. Alasan menjual ketiganya, karena saya harus "menebus" PDA
Phone Treo dengan harga "beracun".

Peminat bisa menghubungi saya di 0818 33 9900. Boleh pula via email ke
milis (at) hsw9900.com, tetapi baru saya cek besok siang. Nah, kalau tak
ingin keduluan, telp saya saja. :)

Salam,

Herry SW