Maaf Cross Post,
Karena lagi banyak yg pengen coba, saya kasih giliran buat yg minat
coba Mac..
dan, mungkin ini waktunya saya upgrade ...so saya mau tawarkan iBook G3
Clampshell Blueberry ini.

Ngga buru-buru karena memang baru nikmati 1 bulan ini, dan masih dipake
terus ..

G3-300mhz
HDD upgraded to 40gb
Memory upgraded to 256mb
Upgraded to MacOS-X, plus ada Office for Mac nya (MSPowerpoint, Words
dan Excell)
CDrom + USB jalan (biasa buat chatting via R520m dan USB-BT)

Batere ...baguuss.. masih kuat lebih dari 3 jam pemakaian normal..
Charger+Kabel, Disc software original masih ada.

Jual dibawah harga beli iBook, dan HDD, dan SDRAM, ongkos upgrade tidak
masukan .. Rp.4.4juta. Mahal atau tidak sy ngga tau .. yg jelas dibawah
harga beli dan upgrade.

Dibawah itu rasanya sayang ..lumayan buat tarik dan kirim email(tanpa
khawatir virus), chatting,dan browsing via GPRS+USB BT+R520m...kumpulin
mp3, dengerin Mp3, dan kumpulin foto, dan kerjain kerjaan kantor yg
msih pake Mikocok.

Plus : HD aslinya yg cuma 3gb dan memori 128mb nya saya kasih aja
sekalian freee...

Bodi muluus ..kecuali .. satu hal kecil, ...nih saya kasih tau ..handle
nya/jinjingannya, kan dari besi, plastik yg membungkusnya
retak..mungkin karena masih sangat 'ngeper'.. tapi ngga ada hunbungan
sekali ke performa dan handle itu kan masuk ke tempatnya kalau di
letakan di meja.

Serius buyer pls sms to 08122-036-494.. lokasi Bandung.

[EMAIL PROTECTED]
with iTunes playing lagu sunda ;p