Ivan wrote:
> [...]
>
> Disitu ada option "Create chats from messages" dan pilihannya ada "Only if
> I've replied". Menurut saya seharusnya arti dari kata2 option ini bekerja
> pada saat kita membalas/menjawab dari pengirim selama kita pilih reply. Tapi
> kalo kita pilih NEW ke orang yang sama, seharusnya jangan masuk di CHAT
> sebelumnya kan? Jadinya malah bingung, misalnya pembicaraan topik A sudah
> habis, trus kita ingin membahas topik lain, kalo ini malah gabung. Selama
> namanya sama masih dimasukin dalam 1 chat. Seharusnya ini bekerja pada

kayaknya gak bisa dipisah per topic pembicaraan. selama masih terima sms
dari orang yg sama. bahkan kalau gak salah org yg sama dengan 2 nomor
mobile berbeda pun masuk ke satu chat

setahu saya model always bekerja kalau terima sms tanpa dibalas, kalau
tanpa always makan akan dipisah gak masuk ke chat. contohnya saya tiap
hari terima sms dari permata bank tentang status saldo, gak mungkin dong
saya reply... jadinya gak masuk ke chat kalau gak pake always makan ada
beberapa sms, kalau always semua digabung

> 2.    Kalo mau konek internet menggunakan notebook via GPRS dial ke nomer
> berapa? Saya sudah coba *99#, *99***# masih belum bisa juga. Siapa tau
> disini sudah ada yang bisa konek.

wah ke windows ya? saya pake mac jalan tuh hehehe
coba ke website palmone, di sana ada pdf untuk setting bluetooth gprs
lewat dun