Wah, koq saya doang yang ga bisa ya?
Temen yang pake .sg ga bisa di add di contact saya.
Kalo saya yang pake .sg ga tau juga nih, abis selama ini ga pernah bisa
connect ke YM nya sih. Selalu bilang "You're on progress connecting to Yahoo
bla...bla...bla...", tapi ga ada tanda2 konek lagi.

Skrg mau coba dibilang expired lagi...dohh, nasib..!! :-(

Thx buat infonya.

-Wirahadi