Yang tersisa tinggal Nokia 3205. Karena ponsel OOT di milis ini,
selanjutnya hanya saya update di milis Gadtorade.

===

Dijual barang-barang berikut yang saya beli dari rekan milis ini juga.
Untuk Pak Wisnu dan Pak Meiko, maaf saya copy-paste dari posting Bapak.

1. Nokia 3205 CDMA 800/1900. Pembelian September 2004. Lengkap seperti
standar ditambah aneka bonus. Yakni, baterai orisinal, charger yang bisa
mengisi ulang baterai saja tanpa ponsel, handsfree stereo orisinal, software
CD PCSuite,  dan casing warna merah hati.

Photo bisa dilihat di link http://citramedika.ahost4free.com/photo/

Spek detail lihat di
http://www.nokia.co.id/nokia/0,8764,66875,00.html

Harga Rp 1,425 juta. Barang saat ini masih dalam perjalanan dari Jakarta
ke Surabaya. Kalau ada yang deal, begitu terima langsung saya
kirim lagi tanpa dibuka.

Harga yang tercantum di atas adalah harga pas dan belum termasuk
ongkos kirim. Alasan menjual ketiganya, karena saya harus "menebus" PDA
Phone Treo dengan harga "beracun".

Peminat bisa menghubungi saya di 0818 33 9900 (no Surabaya) atau 0818 79
9900 (nomor Jakarta). Boleh pula via email ke
milis (at) hsw9900.com. Nah, kalau tak ingin keduluan, telp saya saja. :)

Salam,

Herry SW