Tadinya mau via japri Pak Iwan. Saya kirim ke milis, mana tau ada rekan2
lain yang perlu informasinya. Maaf agak OOT informasinya.

Terminal Bis Patas DAMRI untuk tujuan ke dan dari Bandara CGK Jakarta:
--------------------------
- Blok M, Jakarta Selatan (di samping Blok M Plaza)
- Stasiun Gambir, Jakarta Pusat (di halaman dalam Stasiun)
- Terminal Bis Rawamangun, Jakarta Timur (di dalam Terminal)
- Terminal Bis Pasar Minggu, Jakarta Selatan (di bagian Utara Terminal)
- Terminal Bis Lebak Bulus, Jakarta Selatan (di dalam Terminal)
- Kemayoran (gak tahu, masih jalan apa nggak sekarang ini)
- Bogor (di dekat Terminal Bis Baranangsiang Bogor)
- Bekasi (maaf, belum tahu persis tempatnya)

Maaf, kalau ada rute Bis Patas Damri yang kelewatan.
Semoga sedikit membantu untuk menghemat biaya ke dan dari Bandara CGK
Jakarta.

Budhi S.