From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Andreas Sindudharma
Sent: 27 April 2005 9:24
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] RE: Re: treo 650 firmware 1.21 -beta-

Saya ngerasanya sampe saat ini koq ngga masalah ya Pak.
Saya nyalain HP tadi pagi jam 6:00 dgn kondisi 42% skrg jam 9:17
kondisi 39%. Emang belum nelpon2 sih tp terima & kirim bbrp SMS, sudah
hotsync via BT etc.

Selama ini dgn pemakaian telp, sms, update pim, browsing via blazer,
bejewelled2 pemakaian battery saya rata2 2 - 3 hari. Itu sebelum
upgrade lho. Segitu boros ga ya ?