http://www.palmbattery.com/tungsteninstall.htm
ini ada juga buat ngganti batere.. tapi bukanya mirip

  _____

From: Fery Lukman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Juni 2005 12:03
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: RE: [id-PalmOS] Software digitizer apa yang paling bagus?

Bp Bambang,

Guide cara buka T2 ada di sini
http://www.gethightech.com/Merchant2/merchant.mv?Screen=CTGY&Category_Co
de=RD

Boleh juga usul demo perbaikan digitizer-nya, tapi Bp aja yang demo-in
ya,
hehe. Maklum saya sih cuman amatiran dan modal nekat aja pak, bukan
ahli.
Nyolder aja ga becus, makanya beli baterainya yang sudah jadi. Tapi kalo

kesulitan bukanya saya bantu kalo bisa.

Btw, baterai 1200 mAh yang saya beli itu juga bisa buat TT dan T2,
mestinya
pasang di T2 lebih gampang karena batt kompartemennya lebih besar.
Katanya
kalo di T2 bisa sampe 8 jam lebih. Kalo mau lebih murah, batt tsb bisa
di
beli di www.hobby-lobby.com , sekitar USD30 per pack isi dua unit. Tapi
ini
baterainya saja, belum termasuk connector dan pcbnya, jadi harus kanibal

dari baterai lama. Ngeri juga kalo harus solder2, takut kepanasan nanti
meleduk baterainya, IMHO.

At 11:20 AM 6/2/2005, you wrote:
>p.Alex,
>
>Untuk model Vx, memang tidak pakai baut.
>Casing (samping) dipanasi pakai hair-dryer.
>Nanti lem akan meleleh, baru bisa dilepas.
>Dulu ada link cara "bongkar-pasang", sudah lupa.
>

>p.Fery,
>
>Bagaimana kalau next-gathering, ada demo perbaikan digitizer.
>Saya punya T2 untuk dijadikan "bahan demo"   :)
>Kalau masih punya link-nya.
>
>TQ.
>
>Bambang

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com

*       To visit your group on the web, go to:

*       To unsubscribe from this group, send an email to:
        [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*       Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .