Rekan,

Saya mau tanya nih apakah ada yang pernah bisa koneksi GPRS internet via
bluetooth antara Palm Tungsten 2 dengan Nokia 6600 (kartu IM3)? Saya selalu
coba koneksi, hanya berhasil sampai ada kotak di G nya, kemudian beberapa
detik kemudian koneksinya putus (kotak di G hilang) dan T2 saya masih
menyangka kalo masih terkonek tetapi tidak ada data yang didownload.

Mohon bantuan rekan-rekan utk masalah ini, sebagai tambahan informasi,
firmware 6600 saya v. 4.09.1.

Regards,

Suriadi