Aku beli Treo 650 tgl 14 Mei 2005 seharga 6,4 juta,dan sekarang ingin
coba aku jual seharga 4 juta saja.(mungkin ada yg berminat)

Kondisi yg sebenarnya:
3 minggu yg lalu sempat jatuh dari kursi sofa (50 cm dari
lantai),sebenarnya gak ada masalah sama sekali gadgetnya,cuman tombol
spasinya agak "masuk",fungsi lainnya 100% normal.Cuman masalahnya
(note=kecerobohanku):
1.aku coba buka casing belakangnya (niatnya pingin "mendorong" tombol
spasi keluar),tapi baut-baut yg ada di casing belakang sulit sekali
dibuka,aku cuman bisa buka yg sebelah kiri,sedang baut yg sebelah
kanan ada 2 buah malah jadi rusak bautnya (rusak alurnya) dan gak bisa
dibuka,dan casing bagian dalam cuil sedikit karena kena ujung obeng yg
meleset.
2.Karena cara pertama gagal,terus aku coba mengungkit tombol spasi tsb
dengan obeng agar mau nongol seperti sebelahnya,tetapi malah membuat
ciri(sedikit cacat) di area pas sebelah bawah tombol spasi.

Kondisi sekarang tombol spasi udah bisa dipake normal,cuman tombolnya
tidak "sekenyal" tombol lainnya(agak "mati" pernya),dan untuk tombol B
dan V agak sedikit terganggu,mencetnya harus agak ke atas,kalo terlalu
bawah sering dianggap menekan tombol spasi.Fungsi lain 100% OK,dan
udah aku tes selama 3 minggu ini lancar.

Sebenarnya aku gak terlalu maksa jual gadget ini,karena masih bisa aku
pakai sendiri sampe hari ini,belum lagi mungkin agak sulit
jualnya,sebab dianggap udah "cacat",tapi aku coba aja di milis
ini,barangkali ... siapa tahu ada yg tertarik,dengan kondisi + harga
yg saya uraikan di atas,dan juga sekedar melampiaskan rasa BT gue ama
"kesalahan" gue.Harganya tolong jangan ditawar lagi ya,soalnya aku
rasa harga 4 juta itu udah sesuai dgn kondisi Treo 650 yg aku jual
ini.Kalo mau lihat,barang ada di Surabaya.Aksesoris pendukungnya
lengkap seperti sedia kala(SD Card not Included),tidak lebih dan tidak
kurang.

Salam.