Numpang OOT,

Bagi pemesan CDGF Kloter 3 (pesanan masuk hingga tgl 07/08), pesanan saya
kirim hari ini. Kalau tidak ada halangan, seharusnya hari Rabu sudah bisa
diterima oleh yg beralamat di kota utama (Jkt, Sby).

Lalu buat pemesan kloter sebelumnya yang sudah merasa pesan dan transfer,
tapi belum terima kiriman; tolong kabari saya via JAPRI, karena
kelihatannya kemarin mailbox hosting saya mengalami masalah, jadi mungkin
ada yang bouncing.

Best Regards,

JN. Rony
"Penting atau tidak penting, yang penting tidak merasa diri paling penting"

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h20l82p/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1707367855:TM/Y=YAHOO/EXP=1123478069/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992
">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font>