wah...
tampaknya pabrik becak bener2 menyerah dipepet mercy terus nih... =(
Kalau konfirmasi gak tau juga, cuma bbrp minggu lalu ada yg post
fotonya treo 750 ini pake mi instan mersi.

para tukang becak apa mungkin naik becak bermesin mercy??

Ambil positifnya saja, kelebihan mercy (suspensi?) dan becak (simpel,
cepet sampai) bisa ketemu di new device 750 ini.. Atau untuk pertama
kalinya sopir becak dan mercy bisa tanding berhadapan dalam satu ring
tinju (diatas becak).

Anto
=menghibur diri=

On 7 Sep 2005 at 21:14, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> sekedar selingan ...
> kebetulan tadi sore saya sempat ketemu sama petinggi 'mikocok'
> Indonesia yang bawa tamu dari 'mikocok' regional ...
>
> topik pembahasan nya adalah mengenai 'real push mail mikocok' ...
> berhubung Treo 650 sudah menduku active sync ... saya tanya ke
mereka
> apakah real push mail ny a nanti juga akan bisa di gunakan di
device
> selain 'mikocok mobile' seperti hal nya Treo 650 ...
>
> jawaban nya sangat tidak terduga, para petinggi 'mikocok' tersebut
> [...]

=KEPANDAIAN adalah kelicikan yang menyamar, KEBODOHAN adalah kebaikan
yang bernasib buruk= (Cak Nun)

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/v2FxlB/TM