Kmaren saya ngalamin ini juga
saya pake Botzam Backup v 2.04 di T3
scheduled backup

Pas abis install2 krn hobby nyoba2 prog baru, trus ngadat, reset2
terus, di restore dari backup sama aja, reset2 lagi dan 'hang'. Lupa
tulisannya pokoknya ada kata2 "error line bla bla"

Akhirnya hardreset
buat hotsync id baru
cut and paste contact, memo, dan calendar
mulai dari scratch lagi

cuma ternyata enak juga. Mesin rasanya jadi cepet loadingnya. Ini
hikmahnya kali ya... meski harus mulai install2 lagi. malah jadi
lebih selektif. Yang di-install ulang yang bener2 dibutuhin dan masih
sering dipake aja.

Hehehe.. kadang2 kita kan emang merasa sayang hapus program canggih,
padahal gak pake =)

Anto

On 18 Sep 2005 at 9:21, Indra Nusantara wrote:

> Saya sudah ketemu letak permsalahannya. Sepertinya masalahnya ada di
> backupman. Saya coba hard reset, kemudian hotsync dengan create new
> username, berhasil. Setelah itu saya coba restore contacts database
> dari backupman, kemudian hotsync lagi, gagal.

=KEPANDAIAN adalah kelicikan yang menyamar, KEBODOHAN adalah kebaikan
yang bernasib buruk= (Cak Nun)

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/v2FxlB/TM