Friends dan pak Admin,

Sorry CP dan VOOT. Cuman mau sharing aja bagi yang suka jalan2 di ITC
Mangga Dua, atau pusat2 perbelanjaan lainnya. Siang ini pukul 14.30 HP
cewek saya dicopet orang di ITC Mangdu.
Modus operasinya, mereka bergerombol 6 orang, terdiri dari 4 orang
wanita dan 2 orang laki2. Mereka selalu saling mengawasi calon2
korbannya. Ceritanya adik saya, cewek saya dan mama saya sedang lihat2
di sebuah toko mainan anak2, tiba-tiba 4 wanita dari 6 orang
gerombolan itu ikut masuk di toko tersebut. Mendesak2 dan ikut
bertanya harga-harga barang. Waktu sedikit berdesak2an, cewek saya
merasa resleting tasnya dibuka, langsung spontan ditarik ke arah depan
badan sambil dicek, ternyata tidak terbuka.

Setelah beberapa saat (waktu keluar dari toko), dia baru sadar kalo
resleting yang dibuka bukan resleting utama, tapi resleting tas yang
samping dan HP 6600 sudah raib.

Waktu kebingungan nyari hapenya, satpam ITC Mangdu menghampiri dan
menanyakan apa kehilangan sesuatu. Baru saat itu satpam menceritakan
bahwa tadi ada gerombolan 6 orang yang punya gelagat mau mencopet,
karena itu dibuntuti oleh satpam tsb. Tapi karena mereka 6 orang
sedangkan satpam cuma 1 orang, tetep aja kecolongan. 4 orang cewek ini
bertugas mencopet, sedangkan 2 orang cowok mengawasi. Satpam belum
bisa menangkap mereka karena belum ada bukti. Sewaktu keempat wanita
pencopet ini keluar, sebenarnya satpam juga kembali membuntuti mereka.

Karena cewek saya TELAT menyadari kehilangan HP, jadi satpam jg belum
tahu kalo 4 orang wanita ini sudah mencopet HP.

So buat rekan2 sekalian, di musim menjelang LEBARAN, tingkat kejahatan
semakin meningkat. Apalagi kaum wanita, jangan menempatkan barang
berharga di tas, apalagi di resleting bagian luar.

Sorry banget ya atas OOT nya.

--
Best Regards,

David
mailto: [EMAIL PROTECTED]

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/v2FxlB/TM