Guys, seperti kebanyakan penyakit treo 600, akhirnya suaranya pun mendengung
juga. Maksud hati ingin segera klaim, tetapi berhubung terlanjur banyak SMS
yang terecord didalamnya sangat amat berharga sekali, nah apakah pada saat
hotsync semua sms tersebut ikut masuk terbackup untuk kemudian direstore?
Itu pertanyaan yang pertama.

Yang kedua saya belinya second garansi sih, nah begonya dulu karena
kesenengan maininnya, jadi ngga teliti sama nota pembeliannya. Tapi
dikardusnya ada membership card dari c-palm, apakah cukup dengan itu saja
saya klaimnya, untuk diketahui posisi saya ada di surabaya, apa saja yang
perlu saya kirim dan tidak kirim ya, karena dari pengalaman rekan lain yang
lalu ada yang kirimnya dengan stylus, pulang2 stylusnya ngga ada gitu.

Terima kasih atas informasinya

Regards,

Fajar Oktobriarto

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/9QUssC/lzNLAA/TtwFAA/v2FxlB/TM