Karena saya berlangganan milis ini dalam mode digest, saya tak terima
attachmentnya.

He.. he.. kayaknya kita akan beli dari orang yang sama tetapi sama-sama
batal.

Dulu saya pernah punya Treo 600 dan tiba-tiba (bukan karena jatuh atau
terbentur) muncul bintik-bintik oranye. Awalnya hanya kecil, seukuran
titik pena, sehingga saya pikir tak masalah. Lama kelamaan,
bintik-bintik itu membesar dan bertambah banyak jumlahnya. Karena masih
garansi, akhirnya Treo 600 itu saya swap ke Singapura.

Entah, oranye itu termasuk dead pixel atau bukan.

Salam,

Herry SW

On 13 Dec 2005 18:41:50 -0000
id-PalmOS@yahoogroups.com wrote:

>  From: CIF projects <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Re: Re: Tanya Seputar Dead Pixel
>
> Ngomong2 masalah dead pixel, saya hampir beli T600 dari rekan di milis, tapi
> karena ragu saya urungkan, apakah warna lingkaran orange spt terlampir bisa
> dikatakan dead pixel ?

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/2jUsvC/tzNLAA/TtwFAA/v2FxlB/TM