Coba:

1. Install Uninstall Manager dari www.northglide.com ke device.
2. Clean install SnapperMail sekali lagi ke device.
3. Uninstall SnapperMail dengan menggunakan Uninstall Manager.
4. Soft reset, lalu install ulang SnapperMail nya sekali lagi. Setelah itu
mudah2an SnapperMail nya bisa dibuka.

Udah coba Resco Backup nya Pak ? apakah berhasil backup dengan baik ?

rgds
Idian
___
Sent with SnapperMail