Boss David,

Wah betulin flexible bisa mahal, tuch boss. Sebulan lalu 9210i saya jatuh
hingga engselnya patah, tapi tidak langsung dibetulin malah dibawa-bawa.

Dua minggu kemudian baru dibawa ke toko temannya temanku (Bebi - Sorry boss...
dia ini laki-laki) di Mal Ambasador dan dibetulin engselnya. Dia bilang,
"Untung, flexiblenya tidak putus (catt: flexible - kabel penghubung body depan
dengan body belakang 9210i). Kalau putus lumayan harganya... Pak". Saya sendiri
lupa berapa, tapi yang saya ingat yang dibilang Bebi, selain mahal sparepart
ini juga sangat jarang stoknya.

Kalau mau betulin coba hubungi dia, bilang dapat referensi dari Meita (teman
kuliah Bebi). Mobile-nya: 0813-1824-0158.

Thanx,
Chandra Purnama

David <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     Friends,

 Kabel Flexible 9210i saya sudah mulai bermasalah nih. Kalo mau benerin
 atau ganti yang murah tapi OK dimana ya di sekitar Jakarta Barat. Kalo
 ada yang punya referensi/kenalan please infonya via JAPRI ya.

 Thanks

 --
 Best Regards,

 David
 mailto: [EMAIL PROTECTED]

Most low income homes are not online. Make a difference this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/5UeCyC/BWHMAA/TtwFAA/v2FxlB/TM