From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Nico
Sent: Saturday, January 28, 2006 10:18 AM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: RE: [id-PalmOS] WTB: SIM tray for Treo 650

Kemarin ada inputan dari pak Chris, bahwa kalau nyari tutup SIM card Treo
mending dipastikan yang 'versi baru' yg ada tonjolan kecil untuk menekan SIM
card supaya tidak loose kontak dg konektornya.

Waktu di gathering saya sudah bandingkan tutup SIM card punya pak Chris tsb
dg Treo 650 saya yg masih standar, emang ada sedikit perbedaan disitu, tapi
ya sampai saat ini sih belum pernah bermasalah utk saya.

Salam,
Nico.