-----Original Message-----

From:  "Didit Pontjowinoto" <[EMAIL PROTECTED]>
Subj:  [id-PalmOS] Re: treo 650 updater
Date:  Mon 30 Jan 2006 17:58
Size:  1K
To:  id-PalmOS@yahoogroups.com

Pak Sugeng,

Setuju dgn pak Idian, kalau treo650 bapak jarang reset, suaranya ok,
nggak upgrade juga nggak apa2.  Teman saya sampai sekarang masih pake
firmware dan software versi kuda gigit besi, aman2 aja tuh.

Kalau memang merasa perlu upgrade utk improve ruang memory, suara,
dll, juga berharga utk upgrade.  Selama masih pake yg asli mestinya
aman2 saja.  kasus saya cuma masalah memilih antara versi ENA, LA atau
ROW.  Mungkin krn barang swap (ganti baru karena problem hotsync)
makanya cocoknya dengan versi ROW.  Selama prosedurnya dibaca lengkap
dan diikuti dengan benar, nggak ada masalah dengan prosesnya kok.

Salam,
Didit MP

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "Sugeng Adhi Taslim" <[EMAIL PROTECTED]
...> wrote:

> Pak Idian,
>
> Ok kalo memang gak perlu update usulan Bpk ada benarnya, soal SD
card saya
> sudah bolak balik ganti SD card dan SD card yang ada di format
ulang, masih
> tetap terjadi. Memang rencananya mau tukar ke Triyaso, masalahnya
saya
> depend banget sama treo ini jadi kalo dikandangin oleh mereka selama
2-3
> minggu saya rada pusing. Atau ada yang bisa nyewain treo 650, kira2
> [...]
On Behalf
> Of Idian - [EMAIL PROTECTED]
> Sent: Monday, January 30, 2006 12:45 PM
> To: id-PalmOS@yahoogroups.com
> Subject: Re: [id-PalmOS] treo 650 updater
>

> Pak,
>

> 1. Kalau Bapak merasa comfortable dengan yang sekarang dan ga ada
masalah,

> anjuran saya ya ngga usah upgrade.
>

> 2. Ttg SD card, udah pernah test dengan SD card lain ? Tetap seperti
itu

--- message truncated ---