Kebetulan saat ini saya tak punya PDA Palm ber-BT, juga tak ada Nokia
6600.

Logika koneksinya, dengan asumsi tanpa perlu menggunakan Mobile High
Speed, kita tinggal buat network connection baru.
- koneksinya via BT
- dial numbernya: *99# (bukan *99***x#)

Nah, seharusnya sudah langsung bisa jalan kok. Yang nggak bisa adalah
tarik dan kirim SMS karena Symbian memang nggak akur dengan PDA. Mobile
High Speed tampaknya berupaya menyiasati hal itu.

Oh ya, kalau ada waktu, coba 6600 diupgrade ke firmware terbaru 5.53.

Salam,

Herry SW