Rekan, saya mengalami masalah aneh dengan layar Palm m105 yang selama
ini masih setia menemani.

Kalibrasi layar PDA tersebut spontan akan kacau bila saya melakukan
reset, baik reset yang dilakukan dengan menekan tombol reset di belakang
PDA maupun menekan ikon/tulisan reset di layar PDA.

Hal serupa takkan terjadi kalau saya tak melakukan reset atas PDA itu.
Biarpun saya gunakan selama berminggu-minggu, asalkan saya tak menekan
tombol reset, layar PDA itu tetap berfungsi normal.

Awalnya saya menduga problem itu disebabkan aplikasi yang saya instalasi
bermasalah. Ternyata, dalam kondisi tanpa aplikasi tambahan pun masalah
serupa tetap muncul, kalau saya menekan tombol reset di belakang PDA.

Ada apa ya? Mohon pencerahan.

Salam,

Herry SW