WTB KYOCERA 7135

saya cari kyocera 7135 dengan budget 1 jutaan. saya liat yang "baru"
dari "distributor" harganya 1.4-1.6 juta, ini tidak sesuai budget
saya.

karena itu saya cari yang seken (alias tangan orang ke-3 bahkan ke-4
atau ke-5).

kriteria:
1. kelengkapan tidak terlalu masalah (tapi semakin lengkap semakin
bagus, hehe).
2. yang penting unit nggak bermasalah, bukan korban yg disebut2 orang
SCRSP atau apalah gitu. yang bikin fungsi telpon jadi mati.
3. batre kalau bisa bukan serial -05.
4. Daerah mangga2, dan sekitarnya. kalau bisa kirim langsung boleh
banget (tapi sy mohon kejujuran & transparan).

udah caru murah selektif banget lagi! hehehe...

HUBUNGI:
021-68256594 (flexi) sms / telp
email:
[EMAIL PROTECTED]