Guys, spt sdh aku cerita kemarin. My beloved Mac already updated to 10.4.6.
Spt nya ga banyak perubahan unless....one big thing. Update tsb merubah
sync yg dilakukan dg palm desktop (ga pake isync lho). Stlh update maka
saya mo install backupbuddy 3.01 ke Treo650, and  crash boombang....T650
reset terusss...bolak balik (persis kayak T600 kakak aku). Dan bisanya
harus di hardreset. Waduh...mampus deh aku ga bisa ngoprek palmdesktop di
mac (kalo di windows bisa seh...so walopun crash, address dan datebook bisa
selamet). Iki piye??? Sementara kalo kita sync dg palm yg di hardreset dg
user yg sama hasilnya reset berulang....doooohhh. Sdh kebayang mesti
masukin 400 nama dan sekitar 1000 nomor telp dsb...wuaaaa. Wah untung dah
dg semangat '45 punya keyakinan penuh kalo windows bisa dioprek, nih mac
mestinya juga bisa. And coba deh search nama user di palm dan
wusss...muncul di document-palm-user. Nah di dlm folder nama user kita tsb
ternyata ada folder backup. File2 dlm backup folder tsb yg bisa dipake.
Caranya gini :
1. Hard reset palm nya.
2. Sync dg new user name.
3. Copy file2 dlm backup file user name yg lama ke user name baru.
Perhatikan jangan mencopy semua file. Target utama kita adalah address book
kembali utuh spt saat kita sync terakhir.  Kalo kita di user lama memakai
agendus ini bakal lebih mudah, copy file actnames.*, address.*, iambic*.*
dan  userdata.* -- lbh jelas nanti saya posting diemail berikutnya, lagi
males buka mac nih.
4. Hardreset lagi palmnya
5. Sync dg user name baru yg sdh dimodifikasi backup foldernya.
6. Wes..ewes...ewes...balik lah program agendus beserta semua contact nya.
Sms ilang (but its ok nothing important).
OK semoga ini bisa membantu dah...nanti di posting berikut aku kasi tau
file lengkapnya apa yg mesti dicopy. TQ
___
SnapperMail powered by Treo650
Bismo - 0811255557