he..he.. welcome back aboard mas Fendie... sudah lama gak kedengaran
cuap-cuap aktifnya disini.. :)

Gimana kabarnya Nyonya..? Sukses dong, Kuku Bima nya... ;)

back cover, yang tutup belakang, yang besar dan nutupin batterey-nya
sekalian..

Kalau kondisi seperti itu sih rada sering apalagi kalau sudah akhir
bulan, orang  bertubi-tubi minta tagihan kesaya he..he..

salam,
iqbal