pak,
Coba jangan pake phone connection. Dulu saya pake T5 dan E398, confignya
pake spt ini:
di Preferences, masuk ke Connection, create New,nama terserah misal LAN
motorola398
Connect to: Local Network (pilih yg ini)
Via: Bluetooth
Device:(nah ini saatnya pairing dgn si 398
trus tap done.
Lalu di Preferences, Network, bikin baru, isi username dan psword, dan
connection nya pilih LAN motorola398 yg tadi kita bikin (jadi udah nggak
perlu tuh dial *99#). Dibagian script, diisi spt posting saya sebelumnya.
cheelonk
sent byT|X