Sudah coba kirim file lain dengan alur yang sama, dan direname, tapi
masih nggak bisa juga. Bahkan saya coba transfer ke linux dan ngetes
dengan utility "file" untuk mengetahui tipe file itu ternyata bukan
image. Beda dengan windows yang mengenali file (semata2) dengan
ekstensi file. Jadi di linux pun memang "bilang" bahwa file itu bukan
file image.

Thanks anyway for trying to help.

Adinda P

On 6/7/06, Yudi Setia H <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> coba di rename jadi picture.jpg lagi bisa ngga??

> --
> Regards,
>

> Yudi
> @iBudie Powered By Thunderbird!
>
> Visit Us At : www.MyGadgetFreak.com
> Be Innovative!!!!
>
> Phone  : 021-25536724
> Mobile : 08170799188
> Personal Blog : yudish.multiply.com
>
> "Great is the Measure of HIS Love!!!"

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/v2FxlB/TM