-----Original Message-----
From: Ibnu A. Mulyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Cuman ngasih info aja, black tie sudah di tangan neh. Hehehe... yahud.

Kemaren beli di Sim Lim di AAA store.  (atas petunjuk Mas Alex, thanks:)).

Karena denger dari orang toko, dia cuman kirim ke salah satu reseller
IndonesiaIya tuh stok bener-bener terbatas, kemaren aja harus nunggu sampai
Sabtu (padahal ke Sim Lim dari hari Rabu). Jadi kalau Pak Besar jualan,
silahkan ngantri deh.. hehehe.. (orang milis sini juga kaleee) cuman 10
unit. Orang di Singapore aja laku keras dan pada ngantri.

Sedikit review (maklum baru pegang 1 hari):

- Body warnanya hitam dop, dari bahan sejenis karet. Saya kok ngerasa
handlingnya sip dan mantap banget (emang mobil?). Cuman belum ketahuan
kekuatan goresnya

- Dapat hard case, yang cakep punya. Hitam dop juga, dan ada logo tulisan
palm gitu deh di casingnya. Sangat black tie... maksudnya cool, classy,
elegant.

- Betul, dapat stylus yang multi-fungsi karena bisa jadi pulpen. Nah ini
bener-bener mbantu saya, yang suka kehilangan bolpen. Dan tadi pas ngantri
di imigrasi juga mbantu buat ngisi form bea cukai.. hehehe..

- Kalau soal OS, kaga ada improvement lah. Still the old-yet-dependable 650.
Kelebihannya? Yah itu, kalau ada yang liat, pasti nanya, minimal ngelirik..
huehehee..

BTW, saya jadinya punya 3 Palm dengan beda logo. Palm T3 dengan logo bundar
gan biru, Palm Zire 72 dengan logo "PalmOne" dan Treo dengan logo "Palm"
yang baru. Musti hunting original PalmPilot kali ya kalau mau koleksi...
hehehe.. kayaknya bentar lagi dilego deh ini barang-barang...

Sorry, lagi seneng banget sih soalnya dapet mainan baru. Fendie, kapan2 gue
japri tanya2 650 ya boss..! Atau sambil golf?

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/v2FxlB/TM