"unlocked GSM" ya berarti treo GSM tp bisa pake provider apa aja (spt di
indonesia). Kita kan bebas pilih pake provider apapun,tinggal ganti simcard
aja...

Klo yg locked itu biasanya ga bisa dipake oleh provider laen.di beberapa
negara eropa,providernya nyediain treo yg khusus hanya bisa digunakan untuk
layanan mereka aja...ga bisa dipake oleh provider laen...CMIIW...

Klo GSM ama CDMA jelas beda...
Sent with SnapperMail + Treo650
www.snappermail.com