From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Basuki E. Priyanto
Sent: Wednesday, July 26, 2006 3:27 PM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: [id-PalmOS] Treo 600 No sound

Treo 600 saya tiba2 suaranya ngadat ... ringing tone engga keluar, play mp3
juga engga keluar ... suara2 dari game juga engga keluar ...
untungnya fungsi telpon masih berjalan dengan baik ... cuma repotnya jadi
ngandelin vibration mode untuk tau kalau ada sms atau telpon ...

Mungkin ada yang pernah punya pengalaman serupa ... kenapa dan gimana
ngatasinnya ?
Apakah Treo punya 2 speaker ? jadi yang satu ngadat yang satu jalan ?

Heelp .. atau ini udah saatnya ganti Treo baru ... :(

Buzz