Saya pake treo 650 gsm dan sangat puas dgn fitur sms treo 650. Sy
udh pernah pake O2 XDA juga dan kurang puas dgn fitur smsnya.
Sy tdk pernah mengalami masalah dgn sms treo 650. yg bilang sms treo
650 bermasalah itu pernah pake treo ga? Pasti ga pernah!

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "Ibnu A. Mulyanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Temen saya kemarin liat-liat ke toko HP, dan penjual tokonya advis
dia untuk
> tidak beli Treo 650 CDMA karena SMS nya bermasalah... Apa bener??

display
hp/pdaphonenya atau

pendistribusian, atau
adalah