Dijual PDA Sony Clie T615.

Spesifikasi umum:
- sistem operasi Palm
- layar warna high resolution. Saya tak tahu kedalamannya 65 ribu warna
atau berapa. Yang pasti jauh lebih halus dibandingkan m505 dan m515.
Rekan-rekan barangkali ada yang bisa membantu memberikan pencerahan,
layarnya berapa ribu warna?
- ada slot memori untuk Memory Stick

Kelengkapan:
- PDA. Kondisi fisik sisi muka masih mulus. Sisi belakang ada beberapa
minor scratch karena keluar masuk tas/saku. Stylus hilang. Fungsi lain
dijamin normal.
- Flip cover. Kondisi fisik normal wear. Sisi yang saat terpasang tepat
di lipatan PDA sudah mengelupas. Tetapi, masih bisa dipakai dengan baik
kok.
- Charger
- Cradle untuk sync. CD Palm Desktopnya hilang. Tinggal download gratis
di internet. Mudah kok. :)

Dijual dengan harga Rp 450 ribu (nett), termasuk ongkos kirim via FedEx
ke ibukota provinsi di P. Jawa dan Bali. Pembeli di luar daerah itu
tetap dilayani, tinggal menambah selisih ongkos kirim.

Peminat bisa menghubungi saya di 0818 33 9900 (no SMS, kecuali tanya no
rekening BCA saya) atau japri ke milis (at) hsw9900 (dot) com.

Salam,

Herry SW