At 23:57 05/08/2006, imam muttaqien wrote:
>Saya inget betul alamat email ini yang dicantumkan utk pemesanan CDGF
>waktu itu, karena email ini saya buat "Special untuk milis id-palm" apa
>mungkin bumbu barunya masih di jalan kali ya....

Nama_Pemesan = Imam Muttaqien
E-Mail_Pemesan = [EMAIL PROTECTED]

tuh... :)
bang Nico... ini die orengnye yang punye imel :p

btw, update bumbu itu tidak wajib dan rutin lho... jadi ekspektasinya
jangan terlalu muluk, karena itu hanya "fasilitas" tambahan saja dari dapur
cdgf :)

-jnr-
treo is my style, blacktie is my life...