Terima kasih atas bantuan dari rekan milis terutama mas rosgani akhirnya saya
mendapatkan informasi ttg kabel sync+charger dan bantuan berharga lainnya utk
clie nr70v saya.

Setelah pesan kesana kemari akhirnya saya malah dpt 2 buah kabel syncCharger
ini, dan karena saya butuhnya cuma satu, maka sisanya saya mau jual aja.

Kabel ini bisa dipakai utk sync+charger Sony Clie T/NR/SL/SJ/NX/NZ/TG/TJ/TH/VZ
series, bentuk aslinya bisa dilihat di
http://shop.brando.com.hk/image/bwretractablesynccharger4.jpg (kabel yg sebelah
kanan)

Referensi : http://shop.brando.com.hk/bwretractablesynccharger.php

harga barunya dari sana US$18(US$15+3 shipping), saya lepas 95ribu saja sdah
termasuk ongkir jabotabek.

Barangnya 100% baru, kalaupun dibuka sebentar saja hanya utk ngetes kabel apa
bisa berfungsi atau tidak.

Bagi rekan2 yg berminat bisa hub. saya di 0811-958558.

Thx.
~hdd~
jaksel & tangerang