ada apa neh Pak Peter ? kok judul sama isinya berbeda ?

ZAY
bingung mode "ON"

-----Original Message-----
From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Peter Kusnadi
Sent: Wednesday, August 09, 2006 7:14 AM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] Gunanya langganan CDGF + HELP SnapperMail...!!!

Boss,

Treo650-nya gimana, jd jual gak? Kog ga da kabar sama skali seh? Di
imel ga reply, di sms jg ga reply, diimel ke milis jg ga reply. Tdnya
mo ditelp jg tp percuma jg klo posting ke milis ajah ga niat reply
sih. Sy kuatir org spt Anda ini merusak dan mengikis sistem
kepercayaan yg dah bertaun2 di bangun di milis oleh banyak rekan2. .

Klo betul mau jualan di milis ya pegang sistem kepercayaan dong, kan
kita cuma kenal di maya dan ga saling kenal di darat pula.

Klo ga jd jual ya gampang banget tinggal kabari ajah sorry sy berubah
pikiran or sorry harganya kemurahan, dll. Kan gampang. Jd org ga
ngantung nunggu2 ga da juntrungannya.

Eniwei, saya suggest baiknya posting jg pake nama asli. Sy tdk melihat
alasan knp mesti pake nama bukan asli di milis, apalagi kalau
berjualan. Toh di sini ga ada tukang pajak dan sekaligus rekan2 milis
jg bisa lih. niat baik bahwa kita memang bertanggungjawab pd stiap
postingan kita, krn kita pakai nama asli.

PS: Sorry Boss Admin, spt yg sy japrikan sejak tanggal imel sy ke
beliau tempo lalu
       'till today beliau sama sekali tidak ada usaha kasih kabar or
do something.

Rgds,
peter.kusnadi